Ahmad Fauzan Ali

Guru TIK di SMP Negeri 3 Sampang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinopsis (tugas 2 Pada Workshop Online Sagusabu III sesi 1)

Sinopsis (tugas 2 Pada Workshop Online Sagusabu III sesi 1)

KUMPULAN TIP DAN TRIK

TUTORIAL APLIKASI PEMBELAJARAN MUDAH DAN SEDERHANA

Saat ini perkembangan Teknologi Informasi tidak bisa kita hindari dan terus berkembang dengan pesat. Apalagi indonesia memasuki Era Revolusi Industri 4.0. yang notabene juga menuntut Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran yang mutlak diperlukan bukan hanya pada saat pandemi COVID ’19 tapi hingga pada masa-masa selanjutnya. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Mas Menteri Pendidikan Nadiem Anwar Makarim untuk menerapkan pendidikan berbasis Online dan Digital.

Untuk itu, buku ini hadir untuk menjawab kegelisahan dan kegalauan para guru untuk menciptakan suatu Media Pembelajaran yang menarik. Karena apapun alasannya, kita tetap harus merebut hati para siswa agar tetap semangat dan motivasi yang tinggi dalam belajar, tentunya dengan sajian Materi atau Media pembelajaran yang menarik dan menghibur.

Buku ini terdiri dari 2 jilid, yang kesemuanya mengedepankan Tip dan Trik yang sangat mudah dan sederhana, dengan tujuan agar dapat diterapkan oleh semua guru bahkan yang GapTek sekalipun agar dapat menciptakan Inovasi Pembelajaran di dalam kelas. Dengan harapan dan iringan doa semoga buku ini bermanfaat, terutama untuk pendidikan yang lebih baik.

[Sinopsis ini kupersembahkan untuk memenuhi memenuhi tugas 2

Pada Workshop Online Sagusabu III sesi 1]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kereen mudah mudahan bermanfaat, jadi pingun tahu trik dan tipnya

30 May
Balas

Ditunggu ya bu...!!!

30 May

Keren pak

30 May
Balas

Mantap pak !

30 May
Balas

Keren, mantap

30 May
Balas

Terimakasih pak..

30 May



search

New Post